Bruno Fernandes Idolakan Ronaldinho, Cristiano Ronaldo Dan Andres Iniesta

Bruno Fernandes Idolakan Ronaldinho, Cristiano Ronaldo Dan Andres Iniesta

Bruno Fernandes Idolakan Ronaldinho, Cristiano Ronaldo Dan Andres Iniesta

Gelandang baru Manchester United yakni Bruno Fernandes yang baru saja bergabung bersama dengan tim setan merah pada awal Januari 2020 tersebut telah sukses mengangkat performa dari tim setan merah. Bruno Fernandes bahkan telah menjadi salah satu idola baru di Manchester United. Kedatangannya dari Sporting CP membuat para pemain setan merah kembali menunjukkan performa yang baik setelah sebelumnya mengalami kemunduran yang cukup banyak. Gelandang asal Portugal tersebut telah berhasil mengembalikan posisi Manchester United ke peringkat lima besar diparuh musim kali ini.

Bruno Fernandes mengakui bahwa gaya bermain yang dimilikinya merupakan salah satu inspirasi dari idola yang dimilikinya yakni Andres Iniesta. Bruno Fernandes mengakui bahwa Andres Iniesta merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilihatnya. Gaya bermain idolanya tersebut kemudian menjadi inspirasi baginya saat bermain dilapangan. Meskipun Andres Iniesta gagal dalam mendapatkan gelar Ballon d’Or di sepanjang karirnya namun Bruno Fernandes tetap mengakui bakat dari sang idola tersebut. Menurutnya Andres Iniesta tetap menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Tidak hanya itu saja ternyata Bruno Fernandes juga mempunyai idola lain saat dirinya masih berada dalam usia muda. Ronaldinho adalah salah satu pemain asal Brasil yang pernah menjadi idolanya saat masih berusia muda. Gaya bermain yang unik dan tidak pernah bosan untuk dilihat semua pengemar sepak bola membuar Bruno Fernandes yang masih berusia muda tersebut termotivasi untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang baik. Bruno Fernandes bahkan dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyaksikan permainan dari Ronaldinho. Kesenangan bermain sepak bola tampak sekali terlihat ketika seorang pemain berbakat seperti Ronaldinho berada dilapangan.

Pemain lainnya yang menjadi idola dari Bruno Fernandes adalah Cristiano Ronaldo. Berasal dari negara yang sama yakni Portugal membuat Bruno Fernandes merasa bangga dengan prestasi yang dimiliki oleh seorang Cristiano Ronaldo. Gaya bermain seperti layaknya pemain profesional tampak pada diri Cristiano Ronaldo dan hal tersebut dapat diikuti oleh banyak pemain sepak bola lainnya. Bruno Fernandes juga mengikuti sang bintang lapangan untuk bisa menjadi seorang pemain terbaik dan profesional. Diusia yang masih cukup muda yakni 25 tahun maka mempunyai idola yang baik adalah hal yang cukup penting dalam karir seseorang pemain sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *