Julian Brandt Jadi Bidikan Terbaru Real Madrid

Julian Brandt Jadi Bidikan Terbaru Real Madrid

Julian Brandt Jadi Bidikan Terbaru Real Madrid

Real Madrid sepertinya telah mengalihkan bidikannya kepada pemain di Bundesliga. Julian Brandt adalah salah satu incaran terbaru yang dimiliki oleh Real Madrid setelah langkahnya untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United tidak berjalan dengan baik. Pihak Manchetser United sepertinya tetap ingin mempertahankan Paul Pogba dimusim depan nanti. Pendekatan yang dilakukan oleh Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba sudah berjalan cukup lama. Mulai dari penampilan dari Paul Pogba yang tidak konsisten dimusim ini hingga cedera berat yang dialaminya sehinngga menyebabkan absen yang panjang ternyata tidak membuat pihak Manchester United melepaskannya.

Dengan kegagalan tersebut maka Real Madrid mengambil jalan aman dengan mencari pemain lainnya. Julian Brandt dinilai oleh pihak Real Madrid sebagai salah satu pemain baik yang bisa mendongkrak permainan dari tim di musim depan nanti. Julian Brandt merupakan salah satu pemain terbaik yang muncul bersama dengan klub Bayer Leverkusen. Di musim ini Julian Brandt masih bertahan di Bundesliga dan memutuskan untuk bergabung dengan tim rival dari Bayer Leverkusen.

Borussia Dortmund menjadi tempat persinggahan dari Julian Brandt dan sejauh 33 penampilan yang ditunjukkannya bersama dengan klub dirinya telah berhasil menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist. Penampilan yang konsisten dari Julian Brandt membuat Real Madrid cukup yakin untuk mendatangkannya dimusim depan nanti. Real Madrid dikabarkan telah melakukan pendekatan awal untuk menuntaskan transfer dari Julian Brandt di bursa transfer mendatang. Real Madrid diperkirakan akan mampu mendatangkan Julian Brandt dengan harga 60 juta Euro sesuai dengan nilai yang telah di tetapkan oleh Borussia Dortmund untuk gelandang berbakat yang dimilikinya.

Dengan kesepakatan yang berjalan dengan baik dengan pihak Borussia Dortmund maka keinginan dari Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba akan terhenti untuk satu musim. Hal ini tentunya sebanding dengan kontrak dari Paul Pogba yang akan segera habis untuk satu musim mendatang. keinginan dari Real Madrid untuk mendekati Paul Pogba mungkin akan terjalin dengan sukses setelah musim depan nanti. Julian Brandt akan menjadi salah satu andalan dari Real Madrid di lini depan untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *