Arturo Vidal Masih Ingin Bertahan Di Barcelona

Arturo Vidal Masih Ingin Bertahan Di Barcelona

Arturo Vidal merupakan salah satu pemain penting didalam klub Barcelona sejak didatangkan pada tahun 2018 yang lalu. Keahliannya dalam melakukan tembakan akurat menjadi hal yang sangat dibutuhkan di lini penyerangan Barcelona pada saat itu. Kini kabar kedekatan dari Arturo Vidal kepada klub kian merenggang dan dikabarkan pula bahwa Arturo Vidal berniat untuk segera meninggalkan Barcelona di akhir musim nanti. Hal tersebut semakin kuat ketika Barcelona ingin meminang salah satu pemain milik Inter Milan.

Arturo Vidal bahkan dimasukkan dalam salah satu syarat untuk melakukan transfer dari Lautaro Martinez yang saat ini tengah membela klub Inter Milan. Lautaro Martinez adalah pemain berpotensi milik Inter Milan yang tengah naik daun pada musim ini sehingga Barcelona tertarik untuk membelinya sebagai penerus dari Luis Suarez yang akan segera meninggalkan klub. Sementara itu Arturo Vidal membantah kabar keinginannya untuk hengkang dari klub Barcelona.

Arturo Vidal menyatakan bahwa dirinya masih ingin berkarir dan bertahan di Barcelona bahkan dirinya sangat kecewa jika Barcelona harus memasukkannya dalam negosiasi pertukaran pemain dengan Inter Milan. Arturo Vidal merasa senang dan bahagia saat bermain dan bergabung dengan Barcelona bahkan dirinya ingin bertahan lebih lama di dalam klub melebihi keinginan dari klub. Saat ini Arturo Vidal mengaku bahwa dirinya hanya ingin fokus dengan kompetisi yang masih tersisa untuk Barcelona.

Dirinya enggan memikirkan masalah kepindahannya ke klub lain sesuai dengan yang telah direncankan oleh klub. Kesiapan untuk memulai kembali pertandingan di La Liga tampak terlihat dari diri seorang Arturo Vidal. Arturo Vidal bahkan merasa tidak sabar untuk segera memulai pertandingan dan sesi latihan di lapangan. Selama masa karantina dirinya dan rekan-rekannya lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah dengan melakukan latihan yang cukup terbatas.

Arturo Vidal juga bermimpi untuk bisa mengejar dua gelar yang tersisa di musim ini bersama dengan Barcelona sebelum dirinya benar-benar diharuskan untuk segera meninggalkan klub. Liga Champions dan La Liga masih terbuka luas untuk bisa dimenangkan oleh Barcelona di musim ini jika pertandingan kembali di langsungkan. Arturo Vidal juga merasa yakin dan percaya bahwa Barcelona akan mampu memenangkan gelar tersebut pada musim ini.