Chris Smalling Perpanjang Kontrak Peminjaman di AS Roma

Chris Smalling Perpanjang Kontrak Peminjaman di AS Roma

Chris Smalling Perpanjang Kontrak Peminjaman di AS Roma

Chris Smalling tampaknya mempunyai harapan yang besar untuk tetep bertahan di AS Roma untuk satu musim lagi. Hal ini menyusul penundaan pertandingan sejak pandemi virus corona dan pertandingan baru akan di mulai kembali pada pertengahan bulan Juni ini. Sementara itu masa peminjaman dari Chris Smalling di AS Roma akan berakhir pada 30 Juni nanti. Pihak Manchester United sempat mengajukan untuk menjual Chris Smalling ke AS Roma dengan nilai 20 juta euro namun nilai tersebut ternyata masih di anggap cukup tinggi bagi Giallorossi.

AS Roma dikabarkan mempunyai kemungkinan untuk mendapatkan masa perpanjangan peminjaman Chris Smalling untuk 1 musim ke depan dari Manchetser United. AS Roma hanya perlu membayar 4 juta Euro kepada Setan Merah untuk menuntaskan rencana peminjaman tersebut. Di sisi lain di ketahui bahwa masih terdapat klub lain yang mungkin saja menginginkan jasa Chris Smalling di musim depan. Arsenal dan juga Newcastle United pernah disebutkan berminat untuk mendapatkan Chris Smalling namun negosiasi tidak pernah terjalin diantara kedua belah pihak.

Manchester United mungkin aja akan memberikan perpanjangan kontrak pinjaman kepada AS Roma untuk melakukan penghematan dana didalam klub. Dengan peminjaman tersebut maka Manchester United tidak perlu terbebani dengan gaji Chris Smalling dan juga mendapatkan sejumlah uang dari kontrak peminjaman tersebut. Pilihan ini mungkin akan menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan oleh Setan Merah mengingat kondisi keuangan klub juga tidak begitu bagus setelah pandemi virus corona.

Chris Smalling sendiri merasa cukup nyaman bermain di AS Roma bahkan tidak jarang dirinya bisa tampil menjadi salah satu andalan dari klub. Kinerja yang diberikannya selama membela AS Roma cukup baik dan pihak klub juga tampak puas dengan kehadiran Chris Smalling didalam klub. Jadi bisa disebutkan bahwa Chris Smalling akan sangat senang jika Manchester United mengizinkannya untuk bertahan di AS Roma untuk musim depan nanti. Negosiasi keduanya mungkin akan segera terjalin dalam waktu dekan ini mengingat kontrak peminjaman Chris Smalling hampir habis di AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *