Ciri-ciri Cowok Yang Serius Dan Ingin Menikahimu

Perbedaan terbesar cowok yang hanya berniat untuk sekedar pacaran saja dengan yang ingin menikahimu pastilah berbeda jika di lihat dari tujuan akhir mereka denganmu. Untuk cowok yang hanya ingin bermain denganmu saja, anda bisa lihat dari tidak konsistennya dan tidak punya nyali yang cukup untuk membawa hubungannya denganmu ke jenjang lebih serius. Sedangkan cowok yang serius denganmu pastinya akan setia dan selalu mempertahankan hubungan denganmu apa pun yang terjadi. Kali ini kita akan membahas beberapa tanda cowok yang serius denganmu.

  •  Dia Tidak Akan Latah Bilang Berpisah. Cowok Serius Tidak Sampai Hati Memelihara Hubungan Yang Tidak Sehat

Pernikahan dengan saat pacaran pastilah berbeda. Jika ia sungguh ingin menikahimu dan menjadikanmu sebagai seseorang yang akan menemaninya seumur hidup, pastinya dia tidak akan lagi mepertahankan cara dalam hubungan tidak sehat. Seperti saat bersikap impulsif, ia mengatakan putus.

  • Cowok Yang Benar Menginginkan Akan Selalu Menjaga Dan Merawat Dengan Sabar, Kebahagiaan Adalah Prioritas

Memang bukanlah hal yang mudah untuk menjaga hubungan dan mempertahankan dua orang yang jatuh cinta. Mereka yang sedang di mabuk cinta biasanya dalam keadaan berbahaya karena nyatanya bisa membuat seseorang lumpuh logika sesaat. Itulah mengapa pasangan selalu membutuhkan ketekunan dan kerja sama untuk saling merawat. Ia yang serius pastinya tahu apa yang membuat kalian bahagia.

  • Tidak Banyak Berkata Tapi Buktikan Dengan Aksi Nyata

Cowok yang serius tidak hanya menebar janji dan berkata manis padamu. Dia tahu caranya menghargai dan memperlakukanmu dengan benar. Dia sudah membuatmu menjadi teman baik untuknya dan dia bisa di ajak berdiskusi tanpa mudah emosi.

  • Mau Berbagi Waktu Dan Cerita, Dia Bukan Tipe Berbohong Atau Menutupi Sesuatu Darimu

Cowok yang serius padamu pastinya akan meluangkan waktunya bersamamu meskipun sesibuk apa pun dirinya. Bukan itu saja, tapi dia akan berbagi cerita kepadamu dan terbuka tentang apa yang dia lakukan. Baginya tempat pulang terbaik adalah kepada dirimu. Jika ia melakukan tahap ini, kemungkinan besar ia sudah serius padamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *