Tips Jalan-jalan ke Dubai Walau Budget Pas pasan

Tips Jalan-jalan ke Dubai Walau Budget Pas pasan
Untuk kamu yang sedang memilih destinasi liburan ke luar negeri, namun budgetnya tidak terlalu banyak. Dubai bisa menjadi salah satu destinasi liburan ke luar negeri.

Apa benar bisa liburan ke Dubai dengan budget yang tidak terlalu banyak? Karena Dubai adalah sebuah kota yang penuh dengan bangunan, restoran dan butik-butik yang  modern dan mewah.

Nah..kamu tidak usah khawatir. Karena kamu masih bisa pergi dan menikmati liburan ke Dubai dengan budget Pas-pasan. Dan berikut tips untuk berlibur ke Dubai dengan budget Pas-pasan.

Tempat menginap.
Cara yang pertama adalah memilih tempat menginap yang murah. Ada beberapa tempat di Dubai yang ramai dan berada di kawasan kota seperti di,  Courtyard Marriot, Centro by Rontana, Ibis by Accor hotel dan Starwood by Aloft.

Gunakan transportasi umum.
Untuk membantu kamu agar lebih hemat, di Dubai kamu bisa gunakan transportasi umum.

Berbagai tempat perbelanjaan bisa kamu kunjungi seperti Dubai Tram dan Dubai Metro dengan Tiket yang seharga sekitar 12 ribu rupiah saja.

Memilih tempat makan.
Untuk memilih tempat makan wisatawan di Dubai, kamu juga bisa temukan street food yang dibuat oleh penduduk lokal dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa temukan di 2nd of December untuk bisa menikmati hidangan-hidangan khas seperti dari india, iran dan lebanon.

Hidangan seperti ayam shawarma atau seperti ayam yang dibungkus dengan tahini yang lezat dan hidangan-hidangan roti dengan acar yang terasa asin, juga kentang goreng dan pasta yang berisikan bawang putih bisa kamu temukan disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *