Jika Anda Perlu Alasan Untuk Memakan Alpukat

Jika Anda Perlu Alasan Untuk Memakan Alpukat

Alpukat telah lama menjadi favorit SoCal dan rahasianya akhirnya keluar. Selama 10 tahun terakhir, seluruh negara telah memeluk buah yang sehat, serbaguna, ramah kebugaran.

Apakah diiris roti panggang, dihaluskan menjadi dip, dihaluskan menjadi salad, atau dimakan langsung dari pohon, buah-buahan berlemak ini benar-benar semua yang mereka hancurkan.

“Mereka dikemas dengan lemak dan serat yang baik, yang berarti mereka membantu Anda tetap kenyang lebih lama,” kata Charlotte Roberts, seorang ahli diet terdaftar dan pendidik diabetes bersertifikat dengan Cedars-Sinai. “Mereka juga sumber vitamin yang bagus.”

Ahli diet Charlotte Roberts merinci manfaat kesehatan alpukat:
Lemak
Ya, lemak bisa baik, dan mereka adalah bagian dari diet seimbang. Lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda, ditemukan dalam alpukat, sering disebut “lemak baik.” Konsumsi alpukat telah dikaitkan dengan kadar kolesterol jahat (LDL) yang lebih rendah. Faktanya, penelitian yang cukup baru menunjukkan bahwa alpukat per hari dapat menjaga kolesterol jahat tetap pada individu yang kelebihan berat badan dan obesitas.

Serat
Diet tinggi serat telah dipuji karena menurunkan gula darah, mengurangi kolesterol, dan berpotensi mencegah beberapa jenis kanker — seperti kanker usus besar. Asupan serat harian yang direkomendasikan adalah 25 gram sehari untuk wanita dan 35 gram untuk pria, dengan sebagian besar dari kita gagal mencapai tujuan itu. Paket alpukat sekitar 1 gram per sendok makan, dengan sekitar 10 gram dalam satu buah utuh.

Kekenyangan
Kombinasi lemak dan serat yang kuat memiliki manfaat lain: Ini membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Bahkan, sebuah studi 2013 menemukan bahwa orang dewasa yang kelebihan berat badan yang menambahkan setengah alpukat segar untuk makan siang mereka cenderung merasa lapar setelah makan.

Nutrisi
Selain lemak sehat dan serat makanan, alpukat juga dikemas dengan barang lain yang dibutuhkan tubuh Anda.

Alpukat adalah sumber nutrisi yang baik, termasuk:

Folat
Magnesium
Kalium
Riboflavin (Vitamin B2)
Niasin (Vitamin B3)
Asam Pantotenat (Vitamin B5)
Pyridoxine (Vitamin B6)
Vitamin C
Vitamin E
Vitamin K
Anda tidak dapat menggunakan nutrisi yang Anda makan kecuali tubuh Anda mampu menyerapnya dan membuatnya bekerja. Alpukat juga membantu bagian ini.

Pertama, mereka bertindak sebagai sistem pengiriman langsung. “Beberapa vitamin, seperti vitamin E, sangat baik untuk didapatkan langsung dari makanan, karena mereka tidak menyerap juga ketika Anda mengkonsumsinya sebagai suplemen.”

Kedua, alpukat membantu tubuh Anda menyerap nutrisi yang larut dalam lemak dengan lebih baik seperti vitamin A, D, E, dan K. Ketika memilih makanan yang kaya akan nutrisi ini, menambahkan sedikit alpukat dapat membantu tubuh Anda mempertahankannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *