Rodgers Tak Yakin Mampu Pertahankan James Maddison

Rodgers Tak Yakin Mampu Pertahankan James Maddison

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers memberikan pendapat dirinya mengenai rumor ketertarikan dari Manchester United terhadap salah satu pemain kunci timnya musim ini yakni James Maddison. Mengenai hal ini, mantan pelatih Liverpool itu mengaku sedikit pesimis mengenai kemungkinan timnya dapat terus mempertahankan Maddison di Leicester.

Seperti yang diketahui, selain Harry Maguire Manchester United juga tertarik untuk memboyong Maddison di bursa transfer musim panas lalu. Performa apik Maddison membuat United tertarik untuk bisa memboyong dirinya ke Old Trafford.

Maddison memang langsung bersatatus sebagai pemain andalan The Foxes sejak diboyong pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Berkat performa impresifnya, Maddison langsung mampu mencatatkan tujuh gol serta tujuh assist bagi Leicester musim lalu dari 38 pertandingan yang ia jalani.

Pihak manajemen Setan Merah diyakini sempat melayangkan beberapa kali tawaran kepada Leicester terkait Maddison di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, usaha United untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu berakhir gagal karena hingga bursa transfer resmi ditutup, Leicester bersikeras untuk tetap mempertahankan sang pemain di King Power Stadium.

Meski demikian, rumor akan ketertarikan United terhadap Maddison sampai saat ini masih terus berhembus kencang. Hal itu lantas mendapatkan perhatian dari Rodgers. Manajer berpaspor Irlandia Utara itu mengakui bahwa dirinya ragu akan mampu untuk terus meyakinkan Maddison agar tetap menolak tawaran yang diberikan oleh Manchester United.

“Saya kira saat ini tidak ada negosiasi kontrak baru bersama Maddison. Ia merupakan pemain yang sangat ingin kami pertahankan. Ia merupakan pemain muda yang sangat bertalenta serta memiliki prospek yang sangat bagus. Saya yakin ia akan mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun ke depan,” ungkap Rodgers.

“Semua hal terkait kontrak merupakan tugas yang dimiliki oleh agen dari James dan juga pihak klub. Tugas saya adalah untuk melatih dirinya dan membantunya untuk bisa mencapai level yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Jika benar United sangat berminat kepada Maddison, maka bukan hal yang tidak mungkin bagi Setan Merah untuk mewujudkan proses kepindahan ini seperti apa yang telah mereka lakukan kala memboyong Maguire ke Old Trafford musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *