3 Pertanyaan Kunci Untuk Kalian Yang Ingin Menikah Dari Barack Obama

3 Pertanyaan Kunci Untuk Kalian Yang Ingin Menikah Dari Barack Obama
dataresultsgp.com
– Presiden Amerika Serikat ke-45 Barack Obama sering kali dianggap punya keluarga yang sangat ideal. Obama, Sang istri dan anak-anaknya, tidak pernah dikabarkan punya masalah dalam rumah tangga.

Sering dijadikan contoh sebagai Relationship Goal, maka banyak yang ingin tahu rahasia Obama dalam menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Dan mantan penasihat senior Barack obama pun mengungkap tips dari Obama dalam memilih pasangannya sebelum ia menikah.

Katanya Barack Obama memberikan beberapa pertanyaan kepada dirinya sendiri, sebelum ia melasungkan pernikahan kepada istrinya. Dan pertanyaannya yaitu sebagai berikut.

1. Apakah kamu benar-benar menemukan orang yang menarik?

Apakah ia adalah seseorang yang kamu anggap menarik? kata Obama, pertanyaan ini kepada diri sendiri sangatlah penting. Jika dijelaskan secara logika maksudnya seperti ini.

“Kamu nantinya akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang ini dari pada orang lain selama sisa hidupmu. Maka tidak ada yang lebih penting dari pada selalu mendengar apa yang ia katakan tentang suatu hal” kata Obama.

2. Apakah ia bisa membuatmu tertawa?

Obama juga berkata soal seberapa pentingnya untuk dapat berbagi rasa humor kepada pasangan. Karena hal ini dapat menjadi suatu kebahagiaan jika semuanya berjalan mulus. Apalagi kalau kamu bisa berbagi kehidupan dengan seseorang yang selera humornya baik.

3. Akankah ia dapat menjadi orang tua yang baik?

Setiap hubungan yang sudah berhasil melangsungkan pernikahan, Selanjutnya jika sudah punya anak, yang harus dijalani adalah menjadi orang tua.

Kata Obama ” Hidup ini panjang, ini adalah hal yang sangat penting untuk kamu di masa yang akan datang, jadi pikirkanlah dahulu apakah ia bisa menjadi ibu yang baik nantinya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *