Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Pergi Dari AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Pergi Dari AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Pergi Dari AC Milan

Sinisa Mihajlovic yang kini melatih klub Bologna membeberkan kabar yang cukup menarik terkait pemain bintang AC Milan. Sinisa Mihajlovic memberikan kabar ke publik mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan untuk musim depan nanti. Sinisa Mihajlovic menyatakan bahwa adanya kemungkinan yang cukup besar jika Zlatan Ibrahimovic akan segera meninggalkan AC Milan. Zlatan Ibrahimovic sendiri kembali ke San Siro setelah sebelumnya bermain di klub LA Galaxy pada akhir tahun lalu.

Zlatan Ibrahimovic di pulangkan kembali ke AC Milan dengan harapan dapat memberikan kontribusi di lini depan AC Milan sekaligus untuk memberikan bimbingan kepada para pemain muda yang ada di dalaam skuat AC Milan. Kontrak berdurasi satu tahun lamanya sudah di sodorkan kepada Zlatan Ibrahimovic namun ketika pandemi virus corona menyerang dan pertandingan dihentikan untuk sementara waktu maka pihak AC Milan dikabarkan akan melakukan penggantian pelatih.

Hal ini tampaknya akan berdampak pada kontrak Zlatan Ibrahimovic yang mungkin akan di akhiri ketika musim kali ini habis. Zlatan Ibrahimovic sendiri belum mengetahui secara pasti kebenaran dari kabar tersebut dan pada saat ini dirinya sudah kembali dari Swedia menuju Italia untuk melakukan pengecekan kesehatan. Zlatan Ibrahimovic bersiap untuk melakukan sesi latihan di Italia untuk memulai kembali pertandingan yang akan segera dilaksanakan kembali dalam waktu dekat ini.

Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa dirinya masih akan terus bermain di AC Milan jika kontribusinya dilapangan masih diharapkan oleh pihak klub. Menurutnya sudah sepatutnya jika seorang pemain sepak bola memberikan kontribusi untuk klub yang sedang dibelanya tersebut. Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya masih ingin tetap bertahan di dalam klub AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic mungkin akan kembali ke swedia jika pihak AC Milan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di musim depan nanti ataupun mengakhiri kontraknya yang masih tersisa saat ini. Sementara itu Sinisa Mihajlovic mungkin saja akan merekrut Zlatan Ibrahimovic ke Bologna jika kabar kepergiannya dari AC Milan benar-benar terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *