Radja Nainggolan Pernah Tolak Berikan Tanda Tangan Fans Juventus

Radja Nainggolan Pernah Tolak Berikan Tanda Tangan Fans Juventus

Radja Nainggolan Pernah Tolak Berikan Tanda Tangan Fans Juventus

Seorang pemain hebat selalu mempunyai fans dan penggemar sehingga tidak jarang sekali jika setelah melakukan pertandingan banyak sekali antrian dari para penggemar untuk mendapatkan tanda tangan dari idolanya. Berfoto bersama juga menjadi momen yang selalu di nantikan oleh banyak penggemar sepak bola. Tidak hanya pemain saja namun seorang pelatih juga mempunyai fans yang cukup banyak. Hal yang pernah dan sering terjadi adalah fans yang memakai kostum tidak pantas saat meminta tanda tangan sang idola.

Seperti yang pernah terjadi pada pelatih Jose Mourinho pada saat melatih Manchester United. Ketika itu terdapat fans yang berkostum tim Chelsea dan meminta tanda tangan kepada Jose Mourinho. Hal tersebut tentu saja mendapat penolakan dari sang pelatih yang baru saja berhenti dari klub Chelsea. Momen seperti itu ternyata juga pernah terjadi kepada Radja Nainggolan yang pada saat itu masih membela klub AS Roma. Ketika itu klub AS Roma sedang mengadakan perjalanan ataupun tur pramusim di Amerika Serikat.

Radja Nainggolan yang tengah bersiap masuk ke dalam bus setelah selesai melakukan sesi latihan mendapatkan antrian dari para fansnya yang meminta tanda tangan dan juga foto bersama. Radja Nainggolan terlihat cukup ramah dan melayani para fansnya dengan baik. Namun ketika salah satu antrian tersebut terdapat seorang remaja yang berkostumkan tim Juventus ikut meminta tanda tangan kepada Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan secara mentah-mentah menolak permintaan tersebut namun remaja tersebut melakukan protes karena rekan satu tim Radja Nainggolan tidak keberatan dengan kostum yang dikenakannya tersebut. Radja Nainggolan mengatakan bahwa dirinya berbeda dengan mereka dan dirinya enggan untuk memberikan tanda tangannya kepada pendukung dari klub lain.

Sementara itu AS Roma sendiri baru saja melawan Juventus beberapa hari sebelumnya di ajang Liga Champions. Kecintaan Radja Nainggolan kepada AS Roma cukup besar namun dirinya kini harus meninggalkan AS Roma dan kembali ke Cagliari. Cagliari adalah tim pertama di Serie A yang pernah di bela oleh Radja Nainggolan. Hal tersebut dilakukannya setelah 1 tahun bermain di Inter Milan karena AS Roma menjualnya pada tahun 2018 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *