Harry Kane Belum Tentu Sukses Pindah Ke Manchester United

Harry Kane Belum Tentu Sukses Pindah Ke Manchester United

Harry Kane Belum Tentu Sukses Pindah Ke Manchester United

Harry Kane adalah sosok pemain terbaik yang pernah ada di Premier League dan saat ini masih bermain untuk Tottenham Hotspur. Harry Kane telah lama menjadi pemain andalan di The Lilywhites namun belum ada gelar juara yang mampu di perolehnya selama berada didalam klub. Hal tersebut membuat Harry Kane dikaitkan dengan klub lain seperti Manchester United di musim depan nanti. Harry Kane di isukan akan merapat ke Old Trafford agar bisa mendapatkan gelar juara di musim depan nanti.

Jamie O’Hara yang pernah membela Tottenham Hotspur lantas berpendapat bahwa kepergian Harry Kane ke Manchester United tidak akan membuat dirinya menjadi sukses meraih gelar juara untuk musim depan nanti. Setan Merah di nilai belum pasti akan memenangkan gelar juara bahkan untuk musim depan nanti meskipun trend positif kini telah ada di dalam klub tersebut. Jamie O’Hara menyarankan agar Harry Kane tetap bertahan di dalam klub The Lilywhites dan menjadi seorang legenda untuk Tottenham Hotspur.

Jamie O’Hara mengakui bahwa banyak sekali pemain berbakat seperti Harry Kane yang tidak pernah mendapatkan gelar juara semasa karirnya sebagai seorang pemain sepakbola namun para pemain tersebut dikenal sebagai sosok yang luar biasa di dalam klub. Mereka bahkan dianggap telah memberikan warisan untuk para pemain muda yang ada di dalam klub tersebut. Warisan tersebut jauh melebihi sebuah trofi juara di dalam klub karena warisa tersebut bertahan sampai seumur hidup.

Sementara itu Manchester United tentu saja mempunyai masalah yang cukup besar jika ingin mendatangkan Harry Kane di musim ini. Mahalnya harga transfer yang dimiliki olah Harry Kane dapat mencapai 200 juta pounds dan Setan Merah mungkin saja tidak mempunyai dana yang cukup untuk membayar Tottenham Hotspur. Jamie O’Hara dapat menyimpulkan bahwa kepindahan dari Harry Kane ke Manchester United bisa saja sangat mustahil untuk terwujud di musim depan.

Harry Kane mungkin bisa pindah ke Old Trafford dimusim-musim berikutnya jika keuangan dari Setan Merah telah pulih dan mampu untuk mencapai harga yang sudah di patok oleh Tottenham Hotspur. Harry Kane sendiri hingga saat ini belum menanggapi secara pasti isu kepindahannya tersebut ke Manchester United sehingga dirinya masih akan bermain untuk Tottenham Hotspur sampai akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *