Asus ROG Phone Kini Telah Dijual di Indonesia Dengan Harga 12,9 Juta Rupiah

Asus ROG Phone Kini Telah Dijual di Indonesia Dengan Harga 12,9 Juta Rupiah
Brand Asus kini sudah resmi membawa ponsel gaming ROG phone nya yang terbaru ke Indonesia. Diluncurkan secara global dalam beberapa bulan silam, peluncuran ini telah mempelopori pasar dari sektor smartphone gaming di indonesia.

Jimmy Lin selaku director South East Asia Asus mengatakan, Asus ROG phone adalah ponsel gaming nomor 1 di dunia yang diluncurkan pertama kali pada bagian negara di asia tenggara.

Untuk harga dari Asus ROG phone yang dijual di indonesia, dipatok dengan harga 12,9 juta rupiah untuk kapasitas memory hingga 128GB. Dan untuk kapasitas memory 512GB nya, AsusĀ  ROG Phone ini dijual dengan harga 14,9 juta rupiah.

Harga-harga tersebut sudah termasuk dengan bundling dan aksesoris lainnya, seperti cooling pad, controller game, hingga case phone eksklusif dari Asus ROG Phone. Smartphone gaming ini ini akan membuka sesi pre-ordernya pada awal januari 2019 mendatang.

Pada waktu sebelumnya, smartphone gaming ini sedikit kesulitan untuk bisa di komersilkan di indonesia. Dikarenakan TKDN yaitu Tingkat Kandungan Dalam Negeri yang belum mencapai batas yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia yaitu, 30%.

Tetapi, Head of Public Relations and Marketing dari Asus Indonesia, Muhammad Firman telah berhasil menerangkan kepada TKDN. Bahwa, pihaknya telah menemuh pemenuhan tersebut agar dapat mencapai minimal dari batasan yang sudah disesuaikan pada jalur hardwarenya, yaitu melalui perakitan yang ada di Indonesia dan Software.