News

Leshrac, Hero Dengan Damage Area Terbesar Di Dota 2

Leshrac, Hero Dengan Damage Area Terbesar Di Dota 2

Leshrac adalah hero range dengan atribut utama INT. Hero ini sangat terkenal akan kemampuannya dalam memberikan damage besar dalam area yang luas. Skill magic miliknya menjadi ancaman besar bagi siapa saja yang berhadapan dengannya.

Leshrac dapat dengan mudah memberikan efek stun kepada musuh dengan skill Split Earth. Leshrac akan meretakkan permukaan tanah sehingga musuh yang berada di sekitar area tanah tersebut akan terkena damage dan efek stun.

Tidak hanya dapat memberikan efek stun, skill Diabolic Edict miliknya juga akan memberikan damage fisik over time. Damage yang dihasilkan juga sangat besar jika target hanya sendirian. Skill ini juga menjadi skill yang sangat efektif untuk menghancurkan tower.

Untuk urusan menghabisi wave creeps, Leshrac dilengkapi dengan skill Lightning Storm. Damage yang dihasilkan skill ini sangat besar dan memiliki efek slow. Leshrac dapat dengan mudah membersihkan lane dan melakukan push tower dengan sangat cepat.

Saat melakukan clash team, Leshrac dapat mengaktifkan skill ultimatenya, Pulse Nova. Leshrac akan mengeluar aura ledakan disekeliling tubuhnya yang memberikan damage output kepada musuh yang berada di sekitarnya. Perlu diingat, skill ini memakan SP yang cukup banyak sehingga kalian membutuhkan item penambah SP dan mana regen.

Bagi kalian yang ingin memainkan hero ini, kalian bisa mengambil mid lane agar perkembangan level dan item kalian bisa lebih cepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*