Kisah Smartphone yang Masih Hidup Setelah Tenggelam 2 Hari di Laut

Kisah Smartphone yang Masih Hidup Setelah Tenggelam 2 Hari di Laut

Kisah Smartphone yang Masih Hidup Setelah Tenggelam 2 Hari di Laut
dataresultsgp.com 
–¬†Sebuah smartphone besutan Apple yang bernama iphone, baru-baru ini digegerkan dengan laporan tentang sebuah iphone selamat setelah tenggelam dua hari di laut.

Nyatanya Apple sendiri tidak pernah menyebutkan bahwa iphone adalah perangkat yang tahan banting.

Peristiwa tersebut dialami oleh penyelam berasal dari inggris yang bernama Cerys Hearsey.

Ia bercerita saat sedang menyelam di laut, tiba-tiba ia melihat kilatan cahaya dari dasar laut. Dan ternyata itu berasal dari LED notifikasi Iphone tersebut.

Disaat itu ia menyelam sampai kedalaman 9 meter. Dan Iphone yang ia temukan masih dalam kondisi terbungkus kantong anti air.

Setelah diperiksa ia melihat tanda-tanda bahwa iphone tersebut masih hidup. Setelah dinyalakan kembali ternyata semua systemnya masih berjalan dengan normal, dan luar biasanya perangkat itu masih ada sisa baterai sekitar 80%.

Begitu ia mengetahui bahwa perangkat tersebut masih bisa menyala, ia langsung bergegas membuka kontak dari iphone tersebut. Beruntungnya, ia berhasil menemukan kontak pemilik iphone tersebut.

Setelah berhasil menghubungi si pemilik, sang pemilik pun langsung merespon pesan tersebut. Alhasil, pemilik tersebut pun sepakat untuk bertemu dan mengambil perngakatnya.

Saat bertemu sang pemilik ia bercerita, saat itu ia sedang melakukan perjalanan liburan di inggris dan ia sedang menggunakan kayak saat iphone nya terjatuh di dorset dua hari sebelumnya.

Dan akhirnya iphone tersebut pun sudah berhasil dikembalikan kepada pemiliknya. Namun sayangnya, masih belum bisa diketahui dengan pasti kenapa iphone tersebut mampu bertahan di kedalaman dasar laut hingga dua hari lamanya, mengingat tidak ada smartphone manapun yang disarankan terkena air laut.